Senin, 17 Oktober 2011

TIPS MENJUAL KERUDUNG





Tiap orang pasti punya cara tersendiri dalam menjual kerudung, setiap punya tips tersendiri agar kerudungnya cepat laku begitu pula dengan seorang teman saya. Cara dia dalam berjualan kerudung menurut saya sedikit unik yaitu dia kredit kepada orang lain, mungkin bicara masalah kredit pasti sudah biasa di negara kita ini, tapi yang saya kagum adalah mengkreditkan kerudung dengan cara dibayar atau dicicil setiap hari, jadi orang yang beli kerudung akan membayar kreditannya setiap hari tergantung dari harga kerudung.

Mendengar cerita dia ada orang yang bayar per hari nya 900 rupiah dalam waktu beberapa bulan, tapi itulah memang tiap orang punya cara tersendiri dan cara ini terbukti ampuh. Dalam menjalan perkreditan tersebut harus ada orang yang mengambil pembayaran kreditan tersebut setiap hari, jadi ada 1 orang saudara dia yang ngider atau keliling untuk menagih hutang kreditan barang.

Unik ga? menurut saya sih unik, karena mayoritas di daerah dia adalah pedagang bukan orang gajian jadi wajar saja cara ini terbukti ampuh dalam menjual kerudung, mungkin juga cara ini bisa anda tiru. Siapa tahu berhasil dengan kondisi lingkungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar